Wednesday, December 10, 2014

Harga dan Spesifikasi Smartphone Advan Signature | Gadget Edomy


Advan SignatureSetelah sukses menghadirkan seri terbarunya Advan Signature pada bulan Agustus 2014 lalu, kini produsen ponsel lokal ini kembali meliris terbaru Advan yang diyakini mampu mendominasi pasar nasional dengan menghadirkan duet produksi ponsel premium Advan Tablet T1Z dan Advan Smartphone S5X+.


Kendati tergolong Ponsel lokal, namun perangkat baru dari Advan ini dilengkapi kwalitas handal dengan kinerja yang cukup mumpuni.


Advan Tablet T1Z menggunakan dapur pacu Octa Core 1,7 GHz, sementara Advan S5X+ dilengkapi oleh dapur pacu Quad Core 1,3 GHz.


Sementara itu pada fitur kamera, Advan T1Z dilengkapi kamera depan dengan resolusi 8 megapixel, dan Kamera belakang 13 megapixel dengan mengusung memori RAM 2 GB DDR dan memori internal 16 GB untuk meningkatkan kenyamanan Pengguna.


Sedangkan untuk Advan S5X+ menggunakan Kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 3 mp serta Memori RAM 1GB DDR dan memori internal 8GB.


Tablet dan Smartphone Advan ini, mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat serta dilengkapi konektivitas Wifi dan bluetooth 4.0 dan kapasitas Baterai ponsel T1Z 3000 mAh dan S5X+ 2000 mAh.


Sementara itu bicara tentang harga, kedua Smartphone terbaru Advan ini dibanderol seharga Rp2.999.000, Harga tersebut sesuai dengan desain Advan T1Z yang dilengkapi dengan ukuran layar 7 inci, dan dibalut menggunakan elemen bezel, yang merupakan elemen campuran dari bahan metal dan alumunium chrome.


Sedangkan pada Smartphone Advan S5X+ menggunakan desain yang lebih simple dengan ukuran layar 5 inci yang dilengkapi Tekstur Magic Tile pada bagian belakang ponsel Advan Signature.



Loading...Loading...



Source:


http://ift.tt/1GfND6Z






The Late News from http://ift.tt/1j1u6hM