Tuesday, December 9, 2014

Game Xbox One Luncurkan Adapter Baru Dengan Beragam Fungsi ...


Game Xbox OneSensor Kinect Milik Game Xbox One kini tak hanya bisa digunakan untuk bermain game, namun juga dapat diaplikasikan pada perangkat Komputer.


Belum lama ini Microsoft meluncurkan sebuah adapter baru yang dapat memungkinkan penggunaan sensor Kinect pada fitur computer, untuk memperoleh adapter tambahan ini pengguna dapat membelinya seharga US$49 atau sekitar 588 ribu rupiah.


Alat ini dapat memudahkan penggunaan Kinect pada perangkat komputer yang telah dilengkapi Windows 8 dan Windows 8.1 dan telah terkoneksi melalui port USB.


Dalam kesempatan yang sama saat peluncuran adapter tambahan, Perusahaan Microsoft juga menghadirkan beberapa aplikasi baru yang bisa memanfaatkan kemampuan dari Kinect.


Seperti Aplikasi Nayi Disha yang merupakan software interaktif, aplikasi ini sangat baik digunakan sebagai sarana tumbuh kembang bayi agar mereka bisa belajar berdiri belajar mandiri dan melakukan aktifitas sederhana lainnnya.


Berikutnya ada aplikasi bernama YAKiT yang bisa memudahkan para pelukis komputer untuk mendesain gmbar animasi 2D atau 3D secara nyata.


Dan yang terakhir ada aplikasi 3D Builder, yang dapat digunakan untuk melakukan scanning terhadap sebuah titik gambar lalu mengubahnya menjadi model 3D, aplikasi ini bisa juga di gunakan untuk mencetak model gambar 3D.


Hadirnya adapter Kinect yang ditujukan untuk komputer Windows 8 ini cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya tahun 2013 lalu Microsoft sempat melaporkan jika perangkat Kinect Xbox One tidak kompatibel dengan perangkat PC.


Namun dengan hadirnya adapter terbaru ini, para pengguna Game Xbox One bisa lebih leluasa memanfaatkan sensor Kinect miliknya.



Loading...Loading...



Source:


http://ift.tt/1zI9j82






The Late News from http://ift.tt/1j1u6hM