Sunday, August 31, 2014

Bocoran Gambar Logic Board Ungkap Chip NFC di iPhone 6 ...


iphone6nfc


Beberapa gambar Logic Board yang diduga bagaian dari iPhone 6 telah bocor beberapa kali sejak beberapa waktu yang lalu, dan bocoran tersebut mengungkapk bahwa perangkat iPhone dari Apple akan dilengkapi dengan chip NFC.


Baru-baru ini, Feld n Volk, pembuat perangkat iPhone mewah, mengungkapkan beberapa gambar dari Logic Board iPhone 6 dan menunjukkan ke kita bahwa chip NFC juga hadir di logic board yang diakui merupakan bagaian dari perangkat iPhone 6.


Beberapa bulan terakhir kita sering mendengar banyak rumor dari iPhone 6, mengungkapkan sebagian besar hal yang kita bisa harapkan ada di perangkat yang akan datang. Apple dikabarkan akan menghadirkan dua model iPhone 6 baru, yakni iPhone 6 dengan ukuran layar 4,7 inci dan ukuran layar 5,5 inci.


Perangkat ini dikatakan datang dengan prosesor A8, mungkin dengan 1GB RAM, kamera yang ditingkatkan dan sensor TouchID, baterai yang lebih besar dan hadir dengan iOS 8 sebagai sistem operasi.


Untuk sementara, mungkin kita harus sekali lagi menyimpan rumor tentang iPhone 6 ini sampai Apple mengumumkan secara resmi. Apple akan menggelar sebauah acara pada tanggal 9 September di Flint Center for the Performing Arts di Cupertino. Dan bisa jadi, di acara inilah kita semua bisa ‘tahu seperti apa iPhone 6 sebenarnya, sesuai dengan rumor yang muncul selama ini atau sebaliknya.




Source:


http://ift.tt/W00qsg






The Late News from http://ift.tt/1j1u6hM